Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

HONDA BR-V

Harga Honda BR-V baru tengah menjadi primadona di tengah-tengah masyarakat, terutama warga yang menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadi mereka. Hal ini tentu tidak mengherankan, dari sekian banyak pengguna mobil di Indonesia, sudah pasti mereka selalu menginginkan yang terbaik di dalam memilih kendaraan pilihan. Oleh karena itu, kehadiran Honda BR-V langsung menyedot lebih banyak perhatian masyarakat yang membutuhkan kendaraan dengan spesifikasi dan performa yang tangguh.

Honda BR-V 

Honda BR-V

Ready Stock Unit 2017 dengan Diskon Besar!

Untuk diskon harga & kredit Honda BR-V S, E, Prestige, matic, dan manual terbaik, serta mobil Honda lainnya, silahkan segera langsung menghubungi kami. Dapatkan paket kredit dengan DP murah dan angsuran / cicilan ringan serta promo – promo menarik 2018 yang sedang berlangsung…

INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669



Performa Mesin Honda BR-V Terbaru

Seperti yang sudah Anda ketahui, Honda BR-V merupakan cross over paling baru yang dihadirkan di Indonesia oleh pabrik sekaligus perusahaan yang berasal dari negara Jepang. Perusahaan yang satu ini sendiri sudah melegenda dalam menghasilkan mobil maupun motor yang memiliki spesifikasi dan juga karakter sekaligus kualitas yang memang patut untuk dipuji. Bahkan selama bertahun-tahun di Indonesia, mobil dan motor besutan Honda selalu menjadi pilihan utama. Untuk nama Honda BR-V sebenarnya adalah nama singkatan dari Bold Roundabout Vehicle. Salah satu spesifikasi Honda BR-V yang sangat menggiurkan untuk para calon penggunanya di tanah air adalah kapasitas mesin hingga 1500 cc. Spesifikasi inilah yang turut mempengaruhi penetapan harga Honda BR-V baru. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat/klik pada gambar.

Exterior Honda BR-V Terbaru

Mobil Honda BR-V memang merupakan salah satu mobil terbaru dari Honda yang sudah siap untuk sesegera mungkin diluncurkan sekaligus dipamerkan harganya pada publik. Honda BR-V ini termasuk sebagai mobil generasi paling baru di kelas cross over utility vehicle. Mobil Honda BR-V bahkan juga disejajarkan dengan mobil-mobil yang sebelumnya sudah meluncur ke pasaran seperti diantaranya adalah Honda HR-V dan Honda Mobilio. Sehingga untuk kisaran harga Honda BR-V baru juga berada tidak jauh berbeda dengan harga dari Honda HR-V akan tetapi memang sedikit lebih tinggi dibanding dengan mobil Honda Mobilio. Berikut ini adalah gambar-gambar exterior Honda BR-V.

Interior Honda BR-V Terbaru

Honda BR-V dikonsep 7 sheet berkabin luas dengan bagian kursi belakang yang dapat dilipat dan dialih fungsikan sebagai bagasi. Interior Honda BR-V ini didominasi oleh warna hitam dengan design yang begitu modern.

Fitur & Safety Honda BR-V Terbaru

Honda BR-V telah mendapatkan fitur-fitur terkini dari Honda seperti Smart Connectivity dan Nanoe Technology untuk audio dan video. Honda BR-V pun dilengkapi dengan fitur safety yang canggih yang akan membuat perjalanan anda terasa lebih aman dan nyaman.

Variant Tipe & Warna Honda BR-V Terbaru

Mobil Honda terbaru ini hadir dengan 2 macam pilihan transmisi yaitu transmisi CVT dan juga transmisi manual menggunakan enam kecepatan. Transmisi ini sendiri pada kesempatan sebelumnya sudah pernah diterapkan pada mobil-mobil Honda yang sebelumnya, mulai dari Honda Mobilio hingga pada mobil Honda HR-V.
Spesifikasi Honda BR-V yang memang dianggap tangguh ditambah dengan dua pilihan transmisi yang ada sepertinya memang semakin menggoda para pengguna kendaraan Honda untuk merasakan mengendarai Honda BR-V. Meskipun demikian Honda nyatanya masih berbaik hati dengan memberikan harga Honda BR-V baru yang cukup terjangkau di kisaran harga mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan.
Honda BR-V  hadir dalam 3 varian tipe yang berbeda antara lain adalah BR-V S 1.5, BR-V E 1.5, dan BR-V Prestige.
Variant Honda BR-VVariant Honda BR-V 2untuk variant warna Honda BR-V yang dapat anda pilih adalah sebagai berikut:

Harga Honda BR-V Baru Bandung

Setelah Anda memahami spesifikasi sekaligus melihat warna mobil Honda BR-V baru. Maka Anda dapat melanjutkan melihat harga yang ditawarkan untuk mobil terbaru Honda yang satu ini melalui situs kami Harga Honda Bandung. Di bawah ini adalah harga Honda BR-V saat artikel ditulis/diupdate (harga belum termasuk diskon dan sewaktu-waktu dapat berubah). Dan bagi anda yang memesan Honda BR-V melalui kami, kami selaku Marketing Honda Tangerang akan membantu mengarahkan anda untuk mendapatkan paket kredit Honda BR-V dengan DP minim dan cicilan murah, silahkan menghubungi kami.
Tipe Honda BR-VHarga OTR (Rp.)
Honda BR-V 1.5 S MT (Manual)238.500.000
Honda BR-V 1.5 E MT (Manual)248.500.000
Honda BR-V 1.5 E CVT (Matic)258.500.000
Honda BR-V 1.5 Prestige CVT (Matic)273.500.000
Honda Bandung bukan hanya memberikan Anda kesempatan untuk menemukan daftar dari harga mobil Honda BR-V baru seperti yang sedang Anda butuhkan. Akan tetapi melalui Honda Bandung Anda juga dapat melakukan pembelian beragam mobil besutan Honda. Pastinya dengan jaminan harga terbaik yang akan membantu Anda untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil Honda secara mudah, praktis serta lebih hemat. Mulai dari Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Brio, Honda Accord dan lain sebagainya.
Terutama bagi Anda yang sekarang ini tinggal di Bandung dan sekitarnya. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan update mengenai daftar harga mobil Honda BR-V terbaru melalui Honda Bandung untuk segera memboyong mobil cross over tangguh dari Honda ini. Selalu kunjungi situs kami Harga Honda Bandung dan temukan informasi harga Honda BR-V baru.

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Noviana) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda BR-V 2018 murah & diskon harga Honda BR-V Baru di Bandung, serta untuk pembelian Honda BR-V Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing Harga Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HONDA BR-V"

Posting Komentar