Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Honda Brio

Sedikit mobil yang mampu menyediakan kenyamanan bagi pengendara. Padahal kenyaman pengendara adalah salah satu hal paling penting yang harus dijadikan pertimbangan ketika memutuskan untuk memilih jenis mobil tertentu. Tanpa bermaksud menyepelekan penumpang, namun pengemudi adalah kunci utama selamat dan nyamannya selama berkendara. Honda Brio hadir dengan menawarkan kenyaman bagi pengendara sekaligus para penumpangnya. Spesifikasi Honda Brio terbaru tidak hanya mumpuni dalam mesin dan eksterior namun juga mumpuni dalam interior. Dan harga Honda Brio baru sangatlah sepadan dengan kualitas yang dimiliki untuk bersaing di kelas mobil mini murah.
Harga Honda Brio RS Baru
New Honda Brio RS
Harga Honda Brio Satya Baru
New Honda Brio

Ready Stock Unit 2017 dengan Diskon Besar!

Untuk diskon harga & kredit New Honda Brio Satya S, E, RS, matic, dan manual terbaik, serta mobil Honda lainnya, silahkan segera langsung menghubungi kami. Dapatkan paket kredit dengan DP murah dan angsuran / cicilan ringan serta promo – promo menarik 2018 yang sedang berlangsung…


INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669

Mesin Honda Brio Terbaru

Silahkan klik pada gambar mesin Honda Brio untuk memperbesar.
Honda Brio adalah salah satu andalan Honda dalam pasar mobil LCGC. Mobil ini menjadi primadona dikalangan keluarga Indonesia karena harga Honda Brio baru yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Honda Jazz. Mesin mobil Honda Brio didesain sebagai mesin yang ramah lingkungan. Kapasitas mesin yang diusung Honda Brio adalah 1200cc. Mesin honda brio telah menggunakan teknologi Honda paling mutakhir yaitu SOHC yang dapat melakukan kontrol 4valve. Dengan spesifikasi mesin yang demikian mumpuni Honda Brio adalah mobil yang sangat hemat dan efisien bahan bakar.

Eksterior Honda Brio Terbaru

Silahkan klik pada gambar eksterior Honda Brio untuk memperbesar.
Spesifikasi Honda Brio terbaru dalam interior bisa dibilang jauh lebih unggul dibandingkan mobil lainnya, sangat sepadan dengan harga Honda Brio baru yang dimilikinya. Di bagian depan brio memiliki fog lamp dan rear wiper yang sangat berguna untuk menjaga anda saat berkendara dalam kondisi yang berkabut. Jangan tanya body brio karena anda pasti akan kepincut dengan body colored door handle yang dimiliki oleh brio tipe E dan S. Selain itu eksterior brio dilengkapi dengan sistem keamanan yang akan menjamin brio anda selamat dari jamahan tangan-tangan jahat. Brio juga dilengkapi dengan fitur immobilzer yang berfungsi sebagai anti duplikat pada kunci mobil. Kaca belakang yang memenuhi body belakang brio adalah kaca tangguh yang memiliki kekuatan 4 kali lipat dari kaca biasa.

Interior Honda Brio Terbaru

Silahkan klik pada gambar interior Honda Brio untuk memperbesar.
Honda Brio hadir dengan kenyamanan bagi pengendara sekaligus penumpang. Karena itu brio memiliki ruangan yang ckup luas untuk menampung 5 orang. Honda Brio memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680mm dan tinggi 1500mm. Honda Brio terbaru dilengkapi dengan dual SRS air bag, G Con, dan seatbelt tipe pretensioner yang akan menjaga pengendara dan keluarga aman saat berkendara kemana saja.

Fitur & Safety Honda Brio Terbaru

Fitur keamanan adalah suatu hal yang penting bagi mobil yang selalu menemani perjalanan setiap kegiatan anda. Berikut ini adalah fitur-fitur dan safety yang dimiliki oleh Honda Brio, klik pada gambar untuk memperbesar.

Varian Tipe & Warna Honda Brio Terbaru

Ada 3 varian tipe Honda Brio yaitu Brio Satya S,  Brio Satya E dan Brio RS. Yang membedakan ketiga tipe ini adalah kelengkapan pada spoiler, velg, alloy, fog lamp, electric spion dan aksesoris lainnya yang ada pada brio lainnya. Namun tidak perlu khawatir karena semua tipe brio memiliki mesin yang sama. Sehingga Honda Brio tipe apapun tetap nyaman untuk dikendarai. Honda Brio hadir dalam berbagai macam warna dalam rangka memenuhi kebutuhan warna tertentu konsumen. Warna-warna yang disediakan oleh brio adalah Passion Red Pearl (merah), Brilliant Sporty Blue Metallic (biru), Taffeta White (putih), Crystal Black Pearl (hitam), Modern Steel Metallic (Abu-Abu), dan Lunar Silver Metallic (silver). Berbagai macam warna sengaja disediakan oleh Honda dalam rangka menarik minat konsumen.

Harga Honda Brio Baru Bandung

Harga Honda Brio baru dibanderol 135 sampai 183 juta rupiah (tergantung tipe) sebanding dengan kenyamanan yang ditawarkan. Untuk price list mobil honda lengkap silahkan kunjungi halaman Price List Honda dan untuk simulasi kredit Honda Brio silahkan langsung menghubungi kami. Honda Brio terbaru dapat anda jumpai di tempat penjualan mobil Honda di Bandung dan seluruh Indonesia. Harga Honda Brio baru yang cukup terjangkau difasilitasi kredit bagi anda yang menginginkan pembelian secara kredit. Di dealer mobil Honda Bandung selain melayani pembelian cash juga melayani pembelian secara kredit. Bagi anda yang memesan New Honda Brio melalui kami, kami siap membantu anda mendapatkan paket kredit Honda Brio dengan DP rendah dan cicilan ringan serta promo Honda Brio 2018 yang sedang berlangsung. Kami juga bisa membantu syarat dan data anda untuk proses kredit. Di dealer mobil honda Tangerang anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan mobil impian anda. Berikut ini adalah tabel daftar harga Honda Bandung dan sekitarnya (harga OTR Honda Brio belum termasuk diskon dan sewaktu-waktu dapat berubah).
Tipe All New BrioHarga OTR (Rp.)
New Honda Brio Satya S MT (Manual)135.000.000
New Honda Brio Satya E MT (Manual)140.000.000
New Honda Brio Satya E CVT (Matic)155.000.000
New Honda Brio RS MT (Manual)167.5000.000
New Honda Brio RS CVT (Matic)182.500.000


Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Fenny) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda CR-V 2018 murah & diskon harga Honda CR-V Baru di Bandung, serta untuk pembelian Honda CR-V Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing  Harga Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Brio"

Posting Komentar