Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Honda City

Mobil adalah salah satu kendaraan yang sangat diidolakan oleh banyak orang. Dengan desain dan tampilan yang bagus membuat orang menyukai kendaraan yang satu ini.  Salah satu merek mobil dengan tampilan dan kualitas yang unggul yang sangat diminati oleh masyarakat ialah merek jenis Honda. Ya, Perusahaan Honda memang sangat terkenal dengan kualitasnya produknya di seluruh dunia. Hingga saat ini Perusahaan ini telah mengeluarkan berbagai model, jenis dan seri mobil yang tersebar di seluruh dunia, di mana salah satunya Honda City. Harga Honda City Baru berbanding lurus dengan kualitas kemewahan dari sebuah sedan dengan brand Honda.
Harga New Honda City

 


INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669

Mesin Honda City Terbaru

Pada tahun 2014 ini, tepatnya pada bulan Oktober 2014 ini perusahaan Honda telah mengeluarkan mobil jenis honda city dan terus mengalami pembaharuan hingga sekarang. Dengan harga honda city baru dengan mesin mobil yang canggih yang dapat memanjakan konsumen. Honda City berkapasitas mesin 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW 1.497 cc.

Interior Honda City Terbaru

Sementara itu selain harga honda city baru dengan mesin mobil yang canggih, mobil ini di desain dengan berbagai atribut dan aksesori yang membuat desain interior mobil jenis Honda City semakin terlihat menarik dengan kesan yang lebih elegan dari seri mobil sebelumnya.  Dengan spesifikasi honda city terbaru tentu para pecinta mobil jenis ini akan semakin tergila-gila dengan hadirnya mobil jenis honda city yang baru ini.  Yang lebih menarik dan menjadi keuntungan sendiri apabila Anda ingin membeli honda city ini ialah harganya yang terjangkau, yang tentunya tidak akan menguras kantong Anda semakin dalam. Adapun harga honda city saat ini berkisar antara 312 juta hingga 322 juta rupiah.

Exterior Honda City Terbaru

Selain dari segi mesin dan desain interior yang membuat setiap pecinta otomotif selalu terkesan ialah desain exterior honda city yang terbaru ini didesain sangat mewah oleh perusahaan otomotif tersebut.  Kemewahan desain exterior tentunya akan menjadi kelebihan tersendiri bagi para konsumen. ya, dengan kemewahan desain exterior dari honda city ini akan sangat berguna dalam hal gaya dan tentunya akan semakin menambah kepercayaan diri dari para konsumen. oleh sebab itu untuk bisa melihat dan mengetahui harga honda city baru dan spesifikasi honda city terbaru termasuk desain exteriornya Anda bisa mengunjungi di Harga honda bandung.

Fitur & Safety Honda City Terbaru

Honda City memiliki segudang fitur terutama pada fitur safetynya. Fitur keselamatan terkini sudah disematkan pada sedan besutan Honda ini. Seperti dual front srs airbags, sistem pengereman ABS + EBD + BA, dan fitur-fitur lainnya (silahkan lihat pada gambar).

Pilihan Warna Honda City Terbaru

Warna untuk Honda City yaitu Golden Brown Metallic, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, dan Modern Steel Metallic.
Jika honda city terbaru memiliki berbagai macam varian tipe, seperti tipe yang diterangkan di  atas, maka rasanya tidak akan lengkap jika tidak dilengkapi dengan varian warna. Jika Anda akan membeli secara kontan maupun secara kredit di Harga honda Bandung, selain mendapatkan cash back, dan juga bisa memilih varian warna pada tiap varian tipe. Oleh sebab itu untuk melihat secara detail harga honda city baru dengan spesifikasi honda city terbaru, Anda bisa datang ke Harga Honda Bandung.

Harga Honda City Bandung

Dengan harga honda city baru ini, ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh honda city terbaru selain dari segi mesin, desain exterior dan desain interior yang didesain lebih mewah, elegan dan sportif, yaitu honda city terbaru ini juga memiliki varian tipe terbaru yang membuat para konsumen akan bisa memilih dengan berbagai pilihan, dan semua varian tersebut juga telah tersedia di  Hatga Honda Bandung.  Adapun varian tipe honda city terbaru tersebut ialah tipe New Honda City E MT yang dibandrol  dengan harga 318.500.000 dan New Honda City E CVT yang dibandrol  dengan harga 328.500.000. Untuk simulasi kredit, silahkan mengisi form pada halaman Simulasi Kredit.
Tipe New Honda CityHarga OTR
Honda City E MT318.500.000
Honda City E CVT328.500.000

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Fenny) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda Odyssey 2018 murah & diskon harga Honda Odyssey Baru di Bandung, serta untuk pembelian Honda Odyssey Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing  Harga Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda City"

Posting Komentar