Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

Honda Civic Turbo

Harga Honda Bandung adalah salah satu Dealer resmi Honda yang berada di Bandung Pusat dan sekitarnya, di mana dalam Harga Honda Bandung ini menyediakan berbagai mobil keluaran Pabrik Honda dengan berbagai jenis, tipe,seri, varian, dan berbagai warna yang bisa menjadi sumber referensi tersendiri bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil keluaran honda. Salah satu seri dan jenis mobil yang sangat digemari oleh para konsumen seri Honda civic. Harga Honda Civic Baru sangatlah selaras dengan kualitas kemewahan dari sebuah sedan dengan brand Honda.
honda civic bandung



INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669

 

Mesin Honda Civic Terbaru

Honda Indonesia telah menyediakan mobil jenis honda civic  dengan harga honda civic baru di mana pada seri terbaru ini juga dilengkapi dan disempurnakan dengan mesin mobil yang lebih canggih dan lebih modern dari seri mobil honda civic yang sebelumnya. Mesin dengan kapasitas SOHC 4 silinder segaris 16 katup i-VTEC +DBW + DICT.
Mesin New Honda Civic

Interior Honda Civic Terbaru

Pada honda civic terbaru ini, bukan hanya dari harga honda civic baru dengan mesin yang modern dan lebih canggih saja, namun  juga dilengkapi dengan spesifikasi honda Civic terbaru lainnya . Spesifikasi terbaru dalam hal ini ialah dari desain interior yang dibuat dengan sedemikian rupa yang membuat tampilan desain interiornya semakin terlihat mewah, elegan dan pastinya akan jauh lebih istimewa dari seri atau jenis mobil yang lainnya. Selain itu juga didukung  inovasi  yang berteknologi tinggi dan berbagai fitur canggih dalam desain interior mobil ini .Oleh sebab itu jika konsumen akan membeli secara tunai atau kontan maupun secara kredit mobil honda civic ini di Harga Honda Bandung, maka konsumen akan diberikan keuntungan lain beruap cash back pembelian dengan biaya angsuran yang ringan dan juga dengan berbagai harga promo yang tentunya akan semakin murah dalam mendapatkan mobil honda civic dengan semuanya yang serba baru.

Exterior Honda Civic Terbaru

Sementara itu keistimewaan lain yang  dimiliki oleh honda civic terbaru ini bukan hanya dari tampilan dan desain interiornya saja, namun mobil honda civic terbaru ini juga dilengkapi dengan desain exterior yang lebih sportif dan tentu saja lebih istimewa dari jenis dan seri sebelumnya. Oleh sebab itu dengan desain exterior yang dimiliki oleh mobil honda civic  terbaru ini tentunya akan membuat konsumen akan lebih trendi dan akan terasa mengendarai mobil sportif kelas atas. Untuk itu jika Anda ingin merasakan sensasi mengendarai honda civic seri terbaru ini Anda bisa melihat dan mengetahui harga honda Civic baru dan spesifikasi honda Civic terbaru termasuk desain exteriornya  dengan mengunjungi di Harga honda Bandung.

Fitur Keamanan & Keselamatan Honda Civic Terbaru

Fitur security dan safety pada sebuah mobil adalah suatu hal yang tidak kalah penting. Dan pada Honda Civic, Honda sudah membenamkan teknologi terkini seperti pada mobil-mobil Honda tipe lainnya. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihatnya pada gambar.

Pilihan Warna Honda Civic Terbaru

Warna yang tersedia adalah Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel, Alabaster Silver Metallic, dan White Orchid Pearl.
Selain memiliki berbagai macam varian tipe, honda Civic terbaru juga dilengkapi dengan varian warna yang bermacam-macam, dimana tiap warna memiliki ciri khas masing-masing.  Oleh sebab itu untuk melihat secara detail harga honda Civic baru dengan spesifikasi honda Civic terbaru, Anda bisa datang ke Harga Honda Bandung.

Harga Honda Bandung

Kelebihan yang dimiliki oleh spesifikasi honda Civic terbaru selain dari segi mesin yang lebih canggih dan lebih modern, desain exterior yang mewah dan terlihat elegan dan desain interior yang didesain lebih sportif dan lebih istimewa, yaitu honda Civic terbaru ini juga memiliki varian tipe terbaru dan memiliki banyak variasi yang tentunya akan membuat para konsumen bisa memilih dengan berbagai pilihan varian tipe honda civic terbaru, dimanan pada  Harga Honda Bandung  telah menyediakan semua varian tersebut .  Adapun varian tipe honda Civic terbaru dan harga honda Civic baru tersebut ialah tipe varian Honda Civic 1.5L Turbo CVT yang dijual dengan harga 485.500.000 dan tipe varian Honda Civic 1.5L Turbo Prestige CVT yang dijual  dengan harga 488.500.000.
Tipe New Honda CvicHarga OTR
Honda Civic 1.5L Turbo CVT    485.500.000
Honda Civic 1.5L Turbo Prestige CVT    488.500.000

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Bandung dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Fenny) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda Civic 2018 murah & diskon harga Honda Civic Baru di Bandung, serta untuk pembelian Honda Civic Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing  Harga Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Civic Turbo"

Posting Komentar