Promo Mobil Honda Bandung

Promo Mobil Honda Bandung
Honda Autobest | Dealer Resmi Honda Di Bandung | Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Mobil Honda di sini. Dengan Harga Promo Terbaik di Bandung

Kredit Mobil Honda harga dan pelayanan terbaik di Bandung | Promo Dp Mulai 20% | Promo Bunga 0%*** info 081284851099 OCTA

HONDA HR-V 2018

Setelah masuk di pasaran Indonesia di awal tahun 2015, Honda HR-V bisa mencuri perhatian pecinta mobil crossover. Desain kendaraan roda empat ini sangat futuristik, tak heran kalau HR-V menjadi mobil paling laris di Jepang dan Amerika. Setelah beberapa bulan dipasarkan di Indonesia, minat konsumen juga sangat besar. Bagaimana spesifikasi dan harga Honda HR-V baru yang bisa Anda dapatkan?
harga honda hr-v baru


Ready Stock Unit 2017 dengan Diskon Besar!

Untuk diskon harga & kredit Honda HR-V S, E, Prestige, matic, dan manual terbaik, serta mobil Honda lainnya, silahkan segera langsung menghubungi kami. Dapatkan paket kredit dengan DP murah dan angsuran / cicilan ringan serta promo – promo menarik 2018 yang sedang berlangsung…

INFO LEBIH LANJUT :


Honda Autobest Bandung
>> NOVIANA
Simpati >> 0812 2140 8669

Spesifikasi Dengan Harga Honda HR-V Baru

Dari sisi eksterior Honda HR-V dirancang dengan panjang 4.295 mm, tinggi 1.625 mm dan lebar 1.770 mm. Untuk jarak sumbu roda mencapai 2.610 mm dan ground clearance-nya adalah 18,5 cm. Ground clearance adalah tinggi terendah dari sebuah mobil. Dari dimensinya ini sangat terlihat kalau kendaraan ini memiliki ukuran cukup besar.
Meskipun memiliki desain lapang, tapi sangat bisa diandalkan untuk melintasi jalanan yang terbilang berat. Jalanan menanjak, menurun, melintasi gundukan tanah, jalan makadam berbatu bahkan berlumpur sangat mudah ditaklukkan mobil besutan Honda ini. Mobil handal ini ditawarkan dengan harga Honda HR-V baru cukup bersaing dibandingkan dengan para kompetitornya.

Exterior Honda HR-V Terbaru

Desain kendaraan ini sangat kasual karena menerapkan lekukan yang tidak begitu tegas. Bagian sudutnya juga menerapkan lekukan halus. Mobil yang berkesan kasual dan futuristik tersebut mempunyai kemampuan sporty, seperti membawa beban berat, melibas jalanan berat seperti jalan tanah dan berpasir, serta melaju dalam kecepatan tinggi. Mobil ini dirancang untuk lima penumpang, tapi dengan bagasi cukup lapang. Dengan harga mobil Honda terbaru yang sangat kompetitif.
Exterior New Honda HR-V

Interior Honda HR-V Terbaru

Pada sisi interiornya, Honda HR-V dirancang dengan kabin cukup lega. Dengan harga Honda HR-V baru yang terbilang terjangkau, sejumlah fitur interiornya sangat memadai dan mendukung kenyamanan saat berkendara. Fitur tersebut seperti lampu kabut, kamera parkir, sensor parkir, Rear Armrest, Remote Fuel Filler, Rem ABS EBD, defogger di kaca bagian depan dan wiper, Central locking dengan remote, Power Steering, Power window, Dual airbags, serta AC dilengkapi dual climate control.
Selain berbagai fitur kenyamanan, Honda HR-V juga dilengkapi dengan fitur keamanan. Terdapat dua airbags di sektor kursi depan di baris pertama. Termasuk tiga sabuk pengaman di kursi baris kedua. Dengan berbagai keunggulan spesifikasi interior, eksterior dan fiturnya harga Honda HR-V baru ini sangat bersaing dengan para kompetirornya.

Mesin Honda HR-V Terbaru

Honda memberikan dua varian kapasitas mesin pada produk terbarunya ini, yaitu 1500 cc dan 1800 cc. Honda HR-V mengusung teknologi mesin berkapasitas 1500 cc, sama seperti yang disematkan pada Honda Jazz. Teknologi mesin yang diterapkannya ini bisa menghasilkan tenaga hingga 120 HP atau tenaga kuda. Sedangkan para kompetitornya hanya bisa menghasilkan tenaga di bawah kemampuan mobil crossover besutan Honda ini.
Kemampuan torsi yang dihasilkan adalah 145 Nm di 4000rpm. Mobil crossover ini membutuhkan konsumsi bahan bakar 1:18,5 saat melaju di jalan bebas hambatan. Sedangkan penggunaan bahan bakar di dalam kota adalah 1:11. Dengan begitu konsumsi bahan bakarnya terbilang hemat, termasuk harga mobil Honda terbaru ini yang sangat terjangkau.
Varian kedua adalah dengan mesin berkapasitas 1800 cc. Teknologi mesinnya ini mirip dengan yang disematkan pada Honda Civic. Dengan mesin besar ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 1400 HP. Untuk varian ini tersedia dalam sistem transmisi matic dan juga sistem manual. Secara umum kemampuan mesin kedua varian Honda HR-V ini sangat tangguh. Anda bisa memiliki sesuai kebutuhan dan keinginan, karena berkaitan dengan harga Honda HR-V baru yang ditawarkan.

Safety Honda HR-V Terbaru

Pada spesifikasi terbaru Honda HR-V sudah disematkan teknologi safety terkini dari Honda, seperti airbag, electric parking brake, dan auto brake hold.
Safety New Honda HR-V

Pilihan Warna Honda HR-V Terbaru

Terdapat beberapa warna menarik yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Harga Honda HR-V Bandung

Tipe Honda HR-V dengan mesin berkapasitas 1500 cc, saat ini dibanderol dengan harga HR-V kisaran 272 juta sampai dengan 406 jutaan rupiah. Sedangkan untuk tipe Honda HR-V dengan mesin berkapasitas 1800 cc ditawarkan dengan harga berkisar 377 jutaan rupiah, untuk price list lengkap dan update silahkan lihat pada halaman Price List Honda. Perbedaan harga Honda HR-V baru ini akan berpengaruh terhadap spesifikasi dan fitur yang bisa dinikmati. Untuk bisa mengenal lebih jauh mengenai berbagai spesifikasi, fitur dan segala keunggulannya, silahkan browsing pada website kami dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Tipe Honda HR-VHarga OTR
Honda HR-V 1.5 S MT278.500.000
Honda HR-V 1.5 S CVT288.500.000
Honda HR-V 1.5 E CVT312.500.000
Honda HR-V 1.8 E Prestige CVT383.000.000
Honda HR-V 1.8 Two Tone CVT384.500.000
Honda HR-V 1.5 E Mugen CVT339.500.000
Honda HR-V 1.8 Prestige Mugen CVT411.000.000
Honda HR-V 1.8 Two Tone Mugen CVT412.500.000

Kelebihan Membeli Mobil Honda Melalui Kami.

  1. Dealer Resmi Honda Autobest Bandung adalah Dealer Honda terbaik yang ada di Kota Bandung, sudah lama dan terpercaya dalam melayani para customer di Tangerang dan Indonesia.
  2. Lokasi dealer nyaman untuk dikunjungi, di Pusat kota Bandung.
  3. Service di tangan mekanik yang sudah berpengalaman dengan mengutamakan pelayanan terbaik bagi customer.
  4. Marketing Honda Autobest Bandung sudah berpengalaman dengan melalui proses seleksi penerimaan yang ketat, maka dari itulah kepuasan customer adalah prioritas bagi kami.
  5. Saya (Noviana) adalah salah satu sales terbaik Honda yang terpercaya dan berpengalaman dalam melayani banyak customer di Bandung dan sekitarnya.
  6. Proses kredit cepat dan mudah.
  7. Layanan Trade In (tukar tambah).
  8. Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda bila anda tidak sempat datang ke dealer kami.
  9. Data dapat kami bantu.
  10. Free aksesoris kendaraan.
  11. Dapatkan diskon harga maksimal dan promo menarik kami lainnya.
Untuk info kredit Honda HR-V 2018 murah & diskon harga Honda HR-V Baru di Bandung, serta untuk pembelian Honda HR-V Baru secara cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami. Kami Tim Marketing Honda Bandung siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HONDA HR-V 2018"

Posting Komentar